Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah

0
117
Tiket Pesawat Murah itjeher.com

Ternyata butuh usaha untuk mendapat tiket pesawat murah yang jadi incaran banyak orang. Bagaimana tidak, walau harga sudah terbit di berbagai papan promosi iklan, belum tentu harga terendah yang dicantumkan tersebut yang akan kamu dapatkan.

Simak tipsnya agar kamu gesit menangkap kesempatan berburu tiket pesawat murah!

  1. Unduh aplikasi travel online di smartphone

Aplikasi travel online biasanya menawarkan banyak promo tak terduga di waktu-waktu tertentu. Jangan ragu untuk selalu hidupkan notifikasi agar tak tertinggal masa promo yang kadang berlangsung sangat cepat. Bahkan beberapa aplikasi travel online menawarkan harga yang lebih murah daripada membeli tiket online lewat jejaring internet biasa.

BACA JUGA :

Pulau Menjangan Bali Menjadi Destinasi Liburan Seru

Ini Tempat yang Dikunjungi Ratu Elizabeth di Libur Musim Panas

Kapal Pesiar Mewah Jadi Destinasi Wisata di Surabaya

  1. Pilih rute transit

Perjalanan dengan transit biasanya akan lebih murah daripada penerbangan dengan rute langsung. Namun satu yang wajib diperhatikan, pastikan kamu memilih rute transit yang bebas Visa, jangan sampai lupa memilih destinasi transit yang harus menggunakan Visa sementara kamu belum memiliki Visa negara tersebut.

  1. Gunakan bandara alternatif

Jika di tempat destinasi wisata terdapat lebih dari satu bandara, maka pilih bandara yang bukan bandara utama. Letaknya memang terkadang lebih jauh dari kota, namun kebanyakan pesawat yang mendarat di bandara alternatif ini akan dikenakan biaya yang lebih murah.

Tiket Pesawat Murah itjeher.com
  1. Beli tiket pesawat pulang pergi

Harga tiket pesawat pulang pergi akan lebih murah daripada tiket sekali perjalanan. Maskapai biasanya memberi potongan harga tiket pesawat murah untuk penumpang yang menggunakan dua perjalanan dengan maskapai yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here