Resort Bintang Lima Pertama di Labuan Bajo Segera Dibuka

0
1307

Pada bulan September 2018 mendatang, Indonesia kembali bangga dengan dibukanya resort bintang lima pertama di Pantai Waecicu, Labuan Bajo. Tentunya ini akan menarik para turis mancanegara untuk berkunjung dan menikmati bukti serta keindahan alam lainnya di Kepulauan Indonesia.

Bernama AYANA Komodo Resort, akan menampilkan desain hotel yang mengagumkan dan standar layanan yang tak tertandingi di Bali dan Jakarta. Lokasinya tidak jauh dari Pulau Bali (kurang lebih 1 jam penerbangan) yang akan dilengkapi warna biru Kristal laut dan pantai dengan pasir putih yang asli.

BACA JUGA :

Mengapa Pantai Selalu Jadi Tujuan Liburan Banyak Orang?

Fauna Land Ancol, Mencegah Kepunahan Satwa Indonesia

Terdiri dari 13 suites dan 192 kamar tamu yang premium, dilengkapi pemandangan laut yang menawan dengan jendela besar untuk menikmati cahaya keemasan dari matahari yang terbenam di belakang Pulau Kukusan.

Foto : websiteayana. itjeher.com.

Selain memiliki area pantai private, Ayana Komodo Resort Waecicu Beach juga akan memiliki dua kolam renang utama dan satu kolam renang anak-anak. Spa di Ayana Komodo Resort Waecicu Beach juga menawarkan pilihan perawatan yang beragam, dengan empat ruang perawatan single dan satu ruang double. Fasilitas lain yang dimiliki resort ini antara lain pusat kebugaran dan kids club.

Kapal Pinisi. itjeher.com.

Sebagai tambahan terhadap resort baru ini, serta untuk memanfaatkan dermaga private Ayana Komodo Resort Waecicu Beach, akan diluncurkan kapal pinisi dengan panjang 54 meter dan lebar 11 meter dengan 9 kamar. Kapal mewah ini akan mengantar para tamu mengelilingi pulau, baik untuk waktu singkat maupun menginap 2-3 malam di kapal.

Untuk melihat kelengkapan fasilitasnya, bisa membuka website: https://www.ayana.com/id/labuan-bajo/ayana-komodo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here