Kamping Dengan Pemandangan Indah di Coban Talun, Jawa Timur

0
743

Yang sedang berlibur ke Kota Batu, Malang, Jawa Timur, ada satu tempat yang wajib dikunjungi, yaitu Coban Talun. Disini kamu bisa kamping sambil melihat wahana air terjun yang sejuk dan menikmati keindahan alam sekelilingnya. Selain tubuh sehat menghirup udara bersih, pikiran pun menjadi rileks bebas stres.

Bernama Apache Camp, penginapan unik ini memiliki konsep rumah suka Indian. Berada di Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Batu, Malang, Jawa Timur, kawasan penginapan ini memiliki luas sekitar 1.5 hektar.

Foto : instagram/apache.camp. itjeher.com.

BACA JUGA :

Tradisi Grebeg Maulud Masyarakat Yogyakarta Saat Maulid Nabi

Merasakan Magisnya Wisata Lumajang

Selain bisa berfoto-foto di kawasan Apache Camp yang dikelilingi pohon pinus, kamu bisa bersantai di kafe yang disediakan sambil menikmati kuliner lezat atau minuman yang menyegarkan.

Uniknya, disini juga terdapat hamparan bunga yang memiliki warna menyegarkan. Antara lain bunga Hortensia  dan Lavender yang juga memiliki aroma yang wangi. Ada ribuan tangkai Hortensia di lahan seluas sekitar 800 meter persegi yang khusus ditanam selama pulihan tahun. Bunga Hortensia ini hanya bisa tumbuh di Asia Timur, Asia Selatan, Amerika Utara dan Amerika Selatan ini.

Foto : instagram/apache.camp. itjeher.com.

Tidak direkomendasikan untuk perjalanan pada malam hari, karena kawasan Coban Talun minim penerangan, jadi usahakan untuk mengunjunginya pada pagi, siang atau sore hari.

Untuk reservasi dan informasi lainnya bisa melalui instagram @apache.camp.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here