Kota Pelabuhan Yang Indah Di Yokohama

0
999

Bila kamu berada di Tokyo, Jepang, untuk waktu yang cukup lama, tidak ada salahnya berkunjung ke Yokohama. Kota pelabuhan ini merupakan kota terbesar kedua di Jepang setelah Tokyo. Dengan menggunakan kereta (Tokaido line atau Keihin-Tohoku line) kamu bisa sampai di Yokohama hanya dalam waktu 30 – 35 menit. Apa saja yang bisa kamu lihat di sana? Berikut beberapa yang menarik.

Sankeien Garden

Sankeien garden adalah taman tradisional khas Jepang yang dibangun oleh  Tomitaro Hara atau lebih dikenal dengan nama Sankei Hara. Sejak tahun 1906 taman ini dibuka untuk umum. Taman ini sangat luas dan memiliki danau serta beberapa bangunan tradisional Jepang. Pada musim semi, kamu bisa ber-hanami alias melihat-lihat bunga sakura yang bermekaran di sini. Dan pada musim gugur taman ini akan berwarna kemerahan karena momiji.

Minato Mirai 21

Minato Mirai 21 merupakan area yang memiliki berbagai atraksi menarik, di antaranya shopping centre, museum, hotel dan juga taman bermain lengkap dengan Cosmo Clock 21, yaitu ferris wheel dengan jam terbesar di dunia.  Di Minato Mirai juga terdapat Landmark Tower, salah satu gedung tertinggi di Jepang, serta Hard Rock Café. Oh iya, kamu juga bisa mencoba berendam di onsen alias Japanese hot spring di sini. Belum lengkap berkunjung ke Jepang kalau belum pernah pergi merasakan berendam di onsen.

Hakkeijima Sea Paradise

Di Hakkeijima Sea paradise kamu bisa mengunjungi Dolphin Fantasy, yaitu terowongan berdinding kaca yang melewati aquarium besar berisi lumba-lumba. Rasanya seolah kita berjalan di bawah laut dengan dikelilingi lumba-lumba dan binatang laut lainnya. Selain itu juga terdapat aquarium lain dengan berbagai penghuni laut serta  berbagai show binatang mamalia laut.

 

China Town

ChinaTown Yokohama dikenal orang sebagai china town terbesar di Jepang. Dengan bangunan warna-warni khas China, kamu bisa melihat pernak-pernik ala China dan juga makanan China di sini.  Bila kamu datang di saat menjelang tahun baru China, maka sering ada festival dan atraksi menarik.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here