Lindsay Lohan Pakai Hijab Saat Bertemu Desainer Indonesia

0
1442
Jenahara, Ria Miranda, Dian Pelangi (Instagram/hijup) itjeher.com

Artis Hollywood Lindsay Lohan yang kini diketahui menetap di Dubai mengunjungi London Modest Fashion Week yang berlangsung dua hari sejak 17 Februari 2018 lalu. London Modest Fashion Week sendiri diselenggarakan oleh label busana modest bernama Haute Elan.

Acara ini jadi panggung mode bagi desainer modest wear dari seluruh manca negara, menyajikan berbagai macam koleksi hijab dan abaya yang siluetnya sopan menutup tubuh tapi tak ketinggalan gaya.

Salah satu yang mengisi panggung mode ini adalah desainer busana muslim Indonesia yaitu Jenahara, Dian Pelangi dan Ria Miranda. Mereka bertiga mempertontonkan koleksinya dalam satu panggung kolaborasi di London Modest Fashion Week.

Di acara ini, tiga desainer tersebut berkesempatan untuk bertemu dengan Lindsay Lohan. Sang artis tampak mengenakan hijab hitam, serasi dengan busana serba hitam yang ia kenakan. Ketiganya pun sempat berfoto dan sedikit bercakap-cakap.

BACA JUGA :

Siswi SMK NU Banat Kudus Sukses Menggelar Karyanya di Hong Kong Fashion Week 2018

Fakta Rambut Rontok yang Penting Diketahui Hijaber

Model Hijab Pertama Untuk Kampanye Kecantikan Rambut L’Oreal Paris

Tampilan Lindsay Lohan dengan hijab bagai menguatkan rumor yang beredar bahwa dirinya telah sah memeluk agama Islam. Ia pun pernah berpendapat di BBC tentang hijab. Baginya mode tak selalu harus terlihat setengah telanjang, dan malah bisa lebih di eksplorasi dan terlihat indah dengan memperlihatkan cerita perempuan di belakangnya.

Lindsay Lohan (Instagram/hawa__cosmetics) itjeher.com

Hawa Cosmetics sebagai label kecantikan berbahan halal yang jadi sponsor acara tersebut juga mengunggah potret Lindsay Lohan yang memberi konfirmasi bahwa kosmetik yang ia kenakan di hari itu semuanya halal.

Acara ini jadi ajang awal yang baik untuk mengenalkan tak hanya rancangan busana muslim, tetapi juga nilai-nilai positif di sekelilingnya pada dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here