Kreatifias Mahasiswa ISWI di Fashion Action

0
1303
ISWI Young Designer, Itjeher.com

Parade mode Fashion Action telah sampai di hari kedua. Di hari tersebut, salah satu pengisi panggung runway adalah koleksi dari mahasiswa sekolah seni, ISWI.  Keenam siswa dari ISWI mempertontonkan karya tugas akhir mereka ke panggung Fashion Action, yang masing-masing membawa enam koleksi.

Keenam desainer itu adalah Darnis, Wulan, Ayu Septiani, Fani Inayatul, Mega, Annida Muharraran yang membawa beragam koleksi menarik sesuai tema yang diusung masing-masing.

Wulan membawa busana dengan warna-warna pastel yang ringan di mata. Berpadu di atas potongan busana yang asimetris, koleksi karya Wulan ini terlihat shopisticated dan elegan. Berbeda dengan Wulan, Fani Inayatul membawa gaya androgini ke arah punk rock, yang mempertontonkan sisi pria dalam busana wanita. Jaket denim, celana cargo, dan oversized jacket adalah beberapa potongan koleksi yang menggambarkan koleksi dari Fani.

ISWI Young Designer, Itjeher.com
ISWI Young Designer, Itjeher.com

Darnis juga membawa sentuhan asimetris dalam karya-karya yang ia pertontonkan. Dengan mood feminin, ia mempertunjukkan gaun, crop top dan jacket, serta rok yang diberi berbagai aksen pleats. Sedang Annida Muharraran mengangkat tema kebakaran hutan yang diaplikasikan pada koleksinya saat ini.  Vest, gaun, belt di atas palet hitam putih coklat diberi aksen efek kain terbakar yang memberi kesan dramatis.

ISWI Young Designer, Itjeher.com
ISWI Young Designer, Itjeher.com

BACA JUGA:

Fashion Action: Jembatan Desainer Menuju Publik

Fashion Action x Itjeher

Acara Itjeher.com : Ikat-ikat Kain dengan Ahli Wastra

Keberagaman karya beberapa ulasan desainer dari ISWI di atas menggambarkan kemeriahan panggung Fashion Action kemarin siang. Jika kamu ingin menyaksikan desainer lainnya, hadiri Fashion Action hari ketiga, hari ini di Fashion Legacy Lippo Mall Kemang Village.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here