Meghan Markle Jadi Trendsetter Ikuti Jejak Kate Middleton

0
943
Meghan Markle dan Pangeran Harry, Sumber Foto: Instagram/meghanandherprince. Itjeher.com

Tunangan Pangeran Harry, Meghan Markle, kini menjadi pusat perhatian dunia. Mulai dari kehidupan pribadi, latar belakang, hingga cara berpakaian pasti menjadi bahan yang hangat untuk dibicarakan. Kali ini, Meghan kembali menjadi tajuk karena tampak mengikuti jejak Kate Middleton, yang menjadi ‘penglaris’ hasil karya desainer mode.

Baru-baru ini, Meghan Markle terlihat sedang menghadiri sebuah pertemuan dengan menggunakan sling bag label Australia, bernama Oroton. Tas kecil berwarna hitam putih garis-garis ini tampak serasi dengan gaun midi dan blazer bernuansa senada.

Yang menarik, tas kecil tersebut langsung habis terjual di situs online Oroton, setelah Meghan terlihat memakainya. Tas yang dijual dengan harga 300 Dolar Australia tersebut kini mendapat daftar tunggu panjang oleh para wanita yang belum sempat mendapatkannya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry, Sumber Foto: Instagram/Hrhtheroyals. Itjeher.com

Dalam kesempatan tersebut, Meghan terlihat menggunakan gaun Altuzarra berpotongan midi, yang tampak edgy dengan padanan blazer hitam yang hanya disampirkan di pundaknya. Meghan juga memilih pointy strap heels berwarna hitam, untuk menegaskan penampilannya pada kesempatan tersebut.

BACA JUGA:

Jaga Bentuk Tubuh Sebelum Pernikahan, Ini Kiat Meghan Markle

Bocoran Undangan Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Beda Gaya Elegan Kate Middleton dan Meghan Markle

Meghan Markle terlihat sedang bersama Pangeran Harry saat menghadiri pertemuan tersebut. Harry terlihat santai dengan padanan kemeja dan jas abu-abu, lengkap dengan dasi hitam memberikan tampilan semi formal yang serasi.

Mereka berdua menghadiri pertemuan Commonwealth Heads of Government Meeting. Harry baru saja diberi tanggung jawab sebagai Commonwealth Youth Ambassador oleh Ratu Elizabeth II. Ia dan Meghan Markle mengungkapkan semangatnya untuk bertemu dan bergabung dengan anak-anak muda, untuk mendengarkan aspirasi mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here