Tangis Haru Kanye West di Pagelaran Louis Vuitton

0
1527

Ada yang berbeda dari kehadiran Kanye West pada pagelaran mode hari ini. Di pertunjukan Spring Summer 2019 LV Menswear hari ini, Kanye menangis saat Virgil Abloh, Artistic Director untuk Menswear terbaru di Louis Vuitton muncul di akhir pagelaran.

Dalam banyak video terlihat, Kanye West dan Virgil berpelukan dan menangis haru dalam beberapa waktu yang cukup lama.

Hari ini, Virgil mempersembahkan karya perdananya di dalam naungan rumah mode Louis Vuitton untuk koleksi busana pria. Momen ini menjadi sebuah kejadian bersejarah, karena Virgil menjadi orang Afrika-Amerika pertama yang duduk di posisi tersebut, dalam sebuah rumah mode asal Perancis.

Kanye West, teman lama dan juga rekan kerja Virgil hadir pada pagelaran tersebut bersama istrinya, Kim Kardashian, dan juga adik iparnya, Kylie Jenner dan Travis Scott. Mereka terlihat duduk di kursi front row, untuk memberi dukungan kepada Virgil di pagelaran Louis Vuitton pertamanya.

BACA JUGA:

Tradisi Ucapan Hari Natal dalam Foto Keluarga

Berhubungan Intim Menjadi Lebih Baik Seiring Bertambahnya Usia

Kanye dan Virgil sama-sama berasal dari Chicago dan telah berteman sejak awal tahun 2000an. Mereka juga pernah magang bersama di rumah mode Fendi di tahun 2009. Kedekatan mereka dapat terlihat pada hari ini, ketika Virgil berjalan menuju Kanye West seusai fashion show, dan segera memeluknya untuk berbagi momen kebahagiaan bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here