Victoria Beckham Jadi Partner Reebok

0
178

November lalu, Victoria Beckham mengumumkan kerja samanya dengan Reebok sebagai perancang terbaru mereka. Dan baru-baru ini, ia memperlihatkan koleksi kolaborasi tersebut, yang juga menandakan sebagai kerja sama pertamanya dengan brand sportswear.

Sebagai ikon di era 90-an, Posh Spice justru mengambil inspirasi dari ikon terkenal di jaman itu pula, yaitu Shaquille O’Neal.

Victoria Beckham x Reebok ini meluncurkan beberapa potong koleksi, di antaranya kaos, sweatshirt dengan hoodie, dan kaos kaki. Semua koleksi tersebut berada dalam palet warna hitam putih, dengan sedikit aksen merah.

Sesuai karakter desain Victoria, semua koleksi tersebut memiliki garis rancang minimalis. Ia memilih siluet Shaquille O’Neal  sebagai logo, nama dan nomor jersey, serta pencapaian karir Shaquille yang dicetak di atas kain.

BACA JUGA:

Cokelat Belgia dari Victoria Beckham

Terapi Hijau yang Ampuh Menghilangkan Stres

Koleksi ini akan mulai tersedia presale di website resmi Reebok dan Victoria pada tanggal 26 Juli besok. “Saat aku melihat Reebok, kenangan tentang era 90-an dan permainan basket langsung terkuak, dan pastinya hal tersebut berhubungan dengan Shaq. Menurut saya, koleksi ini menjadi perayaan dari era tersebut. Reebok dan Shaq telah berbagi sejarah dalam dunia basket, sehingga peninggalan tersebut yang yang jadikan inspirasi” jelas Victoria Beckham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here