Batik Gaya Muda Via Vallen di Upacara Pembukaan Asian Games 2018

0
661
Foto : Instagram/olive_and_her_narcissbandit

Penampilan penyanyi dangdut muda Via Vallen di Upacara Pembukaan Asian Games 2018 langsung jadi pembicaraan. Membawakan lagu resmi Asian Games yang berjudul “Meraih Bintang”, Via bernyanyi di atas panggung yang dikelilingi para kontingen dari Indonesia.

Via mengenakan setelan berupa jas dan celana panjang berwarna senada putih. Busana ini terlihat kontras dengan kontingen yang mengenakan jas merah, membuatnya sangat mudah jadi pusat perhatian di Upacara Pembukaan Asian Games 2018.

BACA JUGA :

Koleksi Kartu KRL Asian Games 2018 di Hari Kemerdekaan

IKEA Mengadakan Lomba Hari Kemerdekaan

Cerita Taylor Swift Soal Pelecehan Seksual

Jas putih yang ia kenakan bernuansa eklektik dengan dekorasi batik tulis bergambar burung merak yang berwarna warna pastel , menjadikannya lebih modern.

Foto : Instagram/viavallen

Busana ini ternyata dirancang oleh Olive, pemilik label busana olive and her narcissbandit. Tak asal tempel, batik yang digunakan juga dibuat sendiri oleh Olive. Sebelumnya busana rancangan sang desainer memang sudah dikenal banyak digunakan oleh selebriti, dan juga jadi busana panggung favorit Maia Estianty.

Tak hanya sekali di Upacara Pembukaan Asian Games 2018, Via memang sudah sering menggunakan rancangan milik Olive di beberapa panggung musiknya. Konsep unik dari gaya rancangan Olive memang sangat sesuai dengan karakter Via Vallen yang ceria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here