Sneakers Fila Chunky Disruptor Berubah Wajah

0
985
Foto : Fila Itjeher.com

Label busana olahraga Fila, terutama edisi Fila Chunky Disruptor memang terkenal dengan rancangannya yang berjaya di era 90an. Sejak kepemilikan globalnya diambil alih oleh kantor pusat Korea, dengan CEO Yoon Soo Yoon, pasar Fila kembali ke meja tren dan semakin meluas di kalangan remaja.

Fila Chunky Disruptor 2 yang menjadi salah satu keluaran sneakers yang paling fenomenal di era dahulu dan telah hidup kembali sekarang, memiliki sol tebal bergerigi dan bagian badan yang cukup bervolume besar. Tak ingin berhenti di identitas lamanya, edisi ini kembali diperbaharui dengan tambahan cetak grafis berupa nama label di sebelah sisi sepatu.

BACA JUGA :

Ikuti Burberry, Celine Juga Ganti Logo

Model Virtual dari Balmain

Kemeja Danjyo Hiyoji untuk Asian Games 2018

Logo berwarna pastel yang lembut mampu terlihat kontras dengan warna khas putih klasik dengan sentuhan panel dari bahan kulit. Selain warna putih yang klasik, tipe chunky  ini juga keluar dalam berbagai edisi, salah satunya edisi musim panas yang menyediakan warna-warna ceria seperti kuning, dan pink.

Foto : Fila Itjeher.com

Kejayaan  Fila Chunky Disruptor dimulai di berbagai panggung mode musim gugur 2018. Ketika itu, semua siluet sneakers yang awalnya terlihat kuno dan diberi julukan ‘Dad Sneakers’ mendadak jadi tren dan digunakan masal oleh berbagai selebriti seperti Bella Hadid hingga Kendall Jenner.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here