Lirik Koleksi Off White yang Mungkin Bisa Kamu Beli

0
1251
Foto : stay246_tokyo Itjeher.com

Label busana high street Off White milik Virgil Abloh yang merupakan bekas konsultan kreatif Kanye West, telah dikenal dengan berbagai koleksi urban yang khas dengan grafis garis putih.

Dengan potongan minimalis dan siluet yang sangat modern, label ini berhasil menghipnotis pecinta mode di seluruh dunia. Apalagi sejak terlihat sering dikenakan oleh Beyonce, dan Rihanna, popularitasnya tentu stabil menanjak naik.

Bukan sekedar steetwear biasa, label ini tak hanya terkenal karena desainnya saja namun juga harganya yang selangit. Sekedar t-shirt putih biasa yang dibanderol sekitar Rp 2,5juta saja habis dibeli, belum lagi benda mode lainnya yang menuntut untuk dikoleksi.

Foto : stay246_tokyo Itjeher.com

BACA JUGA :

Ikuti Burberry, Celine Juga Ganti Logo

Model Virtual dari Balmain

Kemeja Danjyo Hiyoji untuk Asian Games 2018

Dengan tingginya permintaan ini, Off White berusaha memenuhi permintaan agar produknya bisa lebih dijangkau. Salah satunya adalah dengan mengeluarkan rilisan koleksi dengan harga yang lebih murah.

Yang terbaru adalah koleksi yang diberi nama “For All’. Koleksi ini berisi empat model t-shirt dan empat model hoodie. Gambar Monalisa yang sebelumnya sudah pernah muncul di rilisan lalu dihadirkan kembali dengan grafis panah. Koleksi terbaru ini akan tersedia dalam warna monokrom hitam dan putih. T-shirt ini dibanderol dengan harga sekitar Rp.5 juta rupiah.

Jika ingin mengoleksinya, t-shirt dan hoodie dari Off White ini telah mulai dijual secara global mulai dijual sejak 1 September. Kamu bisa mendapatkannya di gerai yang paling dekat dari Indonesia, yaitu dari negara tetangga Singapura atau Malaysia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here