Ada Pikachu di Koleksi Baru Jeremy Scott

0
532
Foto : Instagram/jeremyscott itjeher.com

Walau telah memasuki akhir tahun 2018, mode era 90an yang jadi tren beberapa tahun ke belakang nampaknya belum mau turun tahta. Buktinya di panggung mode koleksi Spring 2019 milik Jeremy Scott era ini masih kental terasa, terutama dengan hadirnya baju hangat bermotif Pikachu di salah satu koleksinya.

Dalam pembuatan koleksi kali ini Jeremy Scott terinspirasi oleh foto hasil kamera polaroidnya sendiri yang diambil tahun 1996. Era 90an yang penuh warna memang cocok dengan karakter rancangan sang desainer yang unik dan seringkali mengedepankan gaya budaya pop sebagai sentuhannya.

BACA JUGA :

Mengetahui Lapisan Putih di Daging Salmon

Burberry Ikuti Gerakan Anti Bulu Binatang

Ria Miranda Berpaling Sejenak dari Pastel

Pikachu yang menjadi tokoh utama di dalam fim animasi Pokemon ini memang sangat berjaya di era 90an, sehingga pantas masuk dalam daftar koleksinya. Dengan model sweater rajut berwarna pink neon, motif kontras yang mencolok mata pas untuk dikenakan menyambut transisi musim dingin ke musim panas.

Tak ingin bermain aman, padu padan koleksinya bahkan dibuat lebih kontras lagi. Warna cerah sweater tersebut dipasangkan dengan celana bermaterial kulit yang mengilap berwarna biru dan sepatu boot hijau.

Uniknya lagi busana ini dikenakan oleh Offset, sebutan untuk rapper bernama Kiari Kendrell Cephus yang juga suami dari Cardi B. Di New York Fashion Week ini sang rapper terlihat percaya diri mengenakan rancangan Jeremy Scott tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here