Warna Kuning yang Menghiasi Peragaan Busana Dunia

0
735

Masih di Fashion Week 2019 yang baru saja berlangsung, menampilkan tren mode dari desainer baru hingga papan atas. Tampak beberapa detail yang menonjol, salah satunya semburat kuning yang menjadi salah satu tren warna di tahun 2019 mendatang.

Antara lain, rumah mode Marc Jacobs, Prabal Gurung, Lela Rose dan juga Phillip Lim yang memberi sentuhan warna kuning pada koleksinya. Selain tampak eye catching, warna terang yang satu ini seakan-akan mengangkat keindahan suatu busana.

Koleksi : Marc Jacobs.

BACA JUGA :

Michael Kors Beli brand Versace

Marks & Spencer di Plaza Indonesia Men’s Fashion Week

Koleksi : Prabal Gurung

Namun, tidak semua dari kamu yang tampil percaya diri dengan busana warna kuning. Bener kan ? nah, jangan khawatir. Ikuti kiatnya dibawah ini bila ingin tampil keren dan tidak berlebihan dengan yellow color.

  • Padukan warna kuning dengan warna netral yang membuatnya menjadi bersahaja. Misalnya gunakan blus dan celana putih yang dipadu dengan cardigan atau jaket kuning.
  • Bila ingin tampil dengan gaun kuning, pilih gradasi kuning yang paling muda menjurus ke pastel agar lebih berkesan
  • Untuk kamu yang memiliki kulit putih, cocok menggunakan warna kuning yang lembut. Sedangan untuk kulit sawo matang, warna kuning terang bisa membuat kulit menjadi lebih cerah.
Koleksi : Phillip Lim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here