Hidup Minimalis Dengan Lemari Kapsul

0
1299

Pernahkah kamu merasa seperti tidak memiliki baju, padahal lemari baju sudah amat penuh bahkan hingga tidak bisa ditutup? Hal ini kerap kali terjadi pada banyak orang, yang kemudian mencari solusi dengan berbelanja baju baru.

Padahal, belum tentu kamu butuh baju baru. Bisa jadi yang kamu butuhkan hanya mengkurasi pilihan baju menjadi lebih sedikit, namun lebih berkualitas, dan mudah dipadankan. Hal tersebut sering dikenal dengan lemari kapsul.

BACA JUGA:

Lilin Pengharum Ruangan Untuk Para Pecinta Fesyen

Inovasi Multifungsi Wanda House of Jewels

Lemari kapsul atau capsule wardrobe adalah salah satu bentuk dari gaya hidup minimalis yang akhir-akhir ini semakin banyak diminati. Lemari kapsul merupakan metode kurasi koleksi baju yang telah dimiliki menjadi lebih sedikit namun mudah dipadu padan.

Pilihan baju disarankan harus lebih netral dan versatile, sehingga mudah digunakan dengan padanan lain. Warna-warna busana juga dianggap penting untuk membuat metode lemari kapsul lebih efektif. Pilih warna yang mudah dipadankan, dan jika bisa hindari motif yang terlalu ‘berteriak’.

Dengan metode lemari kapsul, dipercaya kamu cukup memiliki sekitar 30 potong busana, untuk digunakan sehari-hari. Selain mudah dipadankan, kamu juga tidak terlalu pusing ketika harus memilih pakaian di pagi hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here