Salaga Tampil di WIC Annual Charity Bazaar ke 51

0
124
itjeher.com

Women’s International Club (WIC) Jakarta kembali mengadakan Annual Charity Bazaar untuk yang ke 51 kalinya. Konsistensi yang fantastis untuk sebuah acara sosial yang diadakan cukup besar. Kali ini bertempat di Jakarta Convention Center Hall B dan Salaga, label busana lokal tanah air menjadi salah satu pengisinya.

Annual Charity Bazzar yang ke 51 adalah sebuah bazaar yang menggalang dana dengan melibatkan banyak vendor. Produk yang tampil dalam bazaar ini dipamerkan pada stall stall yang terdiri dari banyak pilihan perhiasan, busana, hingga makanan dan minuman.

BACA JUGA :

Potret Harmonis Keluarga Kerajaan Inggris

Memeluk Dapat Tingkatkan Kecerdasan Anak

Ini Dia Cara Membuat Minyak Kelapa Sendiri di Rumah

Selain produk tanah air, berbagai stall yang berasal dari kedutaan negara lain juga ikut ambil bagian dengan menjual barang-barang khas dari negaranya.

Salaga yang merupakan label busana modern dengan sentuhan Indonesia, tampil dalam peragaan busana sebagai benang merah segala budaya yang bercampur di acara ini.

Deddy Iriawan, sang perancang Salaga kali ini menata model-modelnya dengan padu padan tumpuk yang meriah namun tetap dalam kesatuan harmonis. Padanan terdiri dari kemeja, rompi, obi, celana, dan rok dalam satu penampilan yang ekstra.

Busana yang dipamerkan dalam peragaan ini berasal dari koleksi terbaru milik Salaga. Seri pertama dengan dominasi warna biru dan abu-abu, lalu seri berikutnya dengan paduan warna merah, hitam, dan kuning kunyit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here