Estetika di Dalam Tas

0
789

Coba lihat apa saja yang kamu bawa di dalam tas setiap kali keluar dari rumah. Dari mulai dompet yang paling penting, lipstik, bedak, tisu, payung, sampai gunting kuku ada di dalam tas. Perempuan sepertinya memang dilengkapi dengan insting berjaga-jaga yang sangat kuat. Tak heran jika di dalam tasnya memuat semua peralatan tempur, dengan alasan ‘dibawa jika sekali waktu dibutuhkan’.

Karenanya, walaupun benda yang dibawa tidak digunakan sama sekali di hari tersebut, benda itu tetap dibawa keesokan harinya walau masih belum tahu juga akan dipakai atau tidak. Itu yang membuat isi tas jadi penuh dan berat.

Tapi yang paling mengganggu adalah isi tas yang berantakan. Niat hati berjaga-jaga, tapi waktu jadi terbuang karena menghabiskan waktu lama hanya untuk mencari-cari benda yang tenggelam diantara benda lainnya. Seperti kantong serba ada milik doraemon.

Agar tak bingung setiap kali memerlukan sesuatu, kamu sepertinya perlu menata kembali tas dengan cara memasukkan tas ke dalam tas, alias memisahkannya di dalam wadah-wadah kecil. Wadah yang dipilih juga harus bergaya, agar semangat tiap melongok ke dalam isi tas.  Ini dia pilihan pouch cantik yang menjaga estetika di dalam tas kamu!

  1. Srou

Membawa pouch ini seperti membawa karya seni kemana-mana. Dibuat dengan material kanvas yang dilukis dengan motif abstrak yang unik di atasnya, Srou cocok untuk penyuka gaya quirky. Karena diwarnai dengan cat minyak, teksturnya jadi terasa beragam dengan beberapa bagian yang timbul. Selain memilikinya, kamu juga bisa coba membuatnya sendiri dengan ikut di berbagai workshop yang sering diadakan oleh pemilik Srou. Gerainya ada di ArtDept, Asamula Bali, bobobobo, On Market Go+ dan Zalora.

Foto : instagram/srou.studio
  1. The Objekt

Pouch ini pasti jadi favorit kamu yang butuh wadah yang ringan dan tak memakan banyak tempat. Material satin yang menjadi bahan utamanya dipercantik dengan berbagai grafis penuh warna, membuat kamu lebih mudah menemukan barang-barang yang dibutuhkan di dalam tas. Bentuk wadah yang diserut juga membuat benda yang dimasukkan ke dalam jadi lebih fleksibel.

Foto : instagram/the.objekt
  1. Tulisan

Label yang dimulai dari usaha rumahan di Jakarta ini menyediakan pouch dengan grafis yang terasa Indonesia dalam bentuk yang modern. Teknik cetak yang digunakan untuk materialnya, tak membuat pouch ini pasaran, karena setiap potongnya dibuat dengan tangan secara terbatas. Pilihan warna yang banyak dan ilustrasi berbeda-beda di tiap rancangannya, pasti membuat kamu ingin mengoleksinya.

Foto : instagram/mytulisan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here