Celana Cargo yang Kembali Tren di 2019

0
1542

Celana yang satu ini memang kental dengan sisi maskulin. Namun tahun ini, cargo kembali trend dan diterapkan dengan gaya yang lebih feminin.  Celana cargo dikenal sebagai model celana yang mempunyai banyak kantong, biasanya jumlah kantong celana ini tersedia 6 yaitu dua dibagian belakang, dua dibagian samping dan dua dibagian bawah.

Menurut sejarah, model celana yang banyak kantong ini mulanya hanya digunakan oleh tentara Inggris pada tahun 1938 guna menampung amunisi serta radio.  Celana cargo yang dipakai pada saat itu sudah dilengkapi dengan saku samping dan saku pada bagian font hip atau panggul.

BACA JUGA :

Label Tas Jepang Head Porter Merilis Apple Watch Straps

Kampanye Burberry untuk Tahun Baru Imlek 2019 dianggap Horor

Hingga pada akhir tahun 1990-an pemakaian celana cargo mulai mengalami kemajuan yang cukup pesat dimana saat itu diperkenalkan sebagai salah satu komoditi fashion. Dimana ketika itu eksistensi kantong tidak hanya sebagai menunjang saja namun sebagai pelengkap dalam unsur dekoratif.

Tahun ini, celana cargo mulai kembali dilirik namun dengan padu padan berbeda. Seperti yang dirancang oleh Ralp Lauren, Jonathan Simkhai dan Prabal Gurung, ketiganya memadukan celana ini dengan detail yang beragam. Antara lain dengan korset, sweater motif dan juga jaket warna shocking pink.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here