Kemilau Perhiasan Emily Blunt Karya Anak Bangsa

0
1364
Emily blunt SAG Awards 2019
Emily blunt SAG Awards 2019

Nama Emily Blunt hari ini hangat diperbincangkan banyak orang. Tidak hanya karena dirinya memiliki dua nominasi dan memenangkan Aktris Pendukung Terbaik di SAG Awards 2019, namun karena ia juga mengenakan aksesori karya desainer tanah air. Dalam kesempatan ini, Emily Blunt terlihat anggun dengan juntaian anting berlian merek Forevermark yang dirancang oleh desainer aksesori Indonesia, Eri Dwi Suciaji.

Anting tersebut merupakan koleksi yang bernama Waterfall, sesuai dengan bentuknya yang bertumpuk dan menjuntai layaknya air terjun.  Memiliki berat 11.73 karat, anting-anting ini dipercantik dengan emas putih 18 karat.

BACA JUGA:

Koleksi Label Lokal MORAL di Harbin Fashion Week 2019

Agensi Bentukan Psy Gaet Bintang Seperti Hyuna dan E Dawn

Statement earrings ini membingkai wajah Emily Blunt yang memilih riasan wajah lembut dengan lipstik pink yang terkesan feminin. Pada kesempatan ini, Emily memilih tatanan rambut belah tengah yang digelung rendah, dengan gaun pink keluaran Michael Kors.

Emily blunt SAG Awards 2019
Emily blunt SAG Awards 2019

Gaun backless yang membalut tubuh Emily juga tak kalah menarik. Aksen ruffle yang unik di area leher dan lengan, menyeimbangkan warna pink feminin yang memeluk tubuh Emily. Emily terlihat amat anggun saat menerima penghargaan Aktris Pendukung Terbaik dari film A Quite Place, terutama saat memberikan kata sambutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here