Zara Berubah Logo di Tahun 2019

0
744
Foto : ZARA itjeher,com
Foto : ZARA itjeher,com

Sebagai gerai retail kecintaan semua penyuka mode, Zara tak henti melakukan inovasi agar tetap selangkah lebih maju. Tak hanya untuk koleksi produk yang semakin beragam, seperti merambah pada pasar kecantikan, label asal Spanyol ini memutuskan untuk merubah logonya di tahun 2019.

Perubahan logo ini sebenarnya bukan yang pertama. Zara sudah pernah merubah logonya di tahun 2010 dan merasa perlu untuk melakukan pembaruan lagi di tahun 2019 ini.

Uniknya ketika banyak rumah mode high end berlomba-lomba membuat logo yang minimalis untuk mengikuti tren, perubahan logo Zara malah membuat label ini semakin terlihat karakteristiknya.

BACA JUGA :

Kapan Waktu yang Tepat Mengenakan Masker?

Tak lagi menggunakan spasi untuk memisahkan tiap hurufnya, kini nama label ini dibuat berdempetan dan menyambung satu sama lainnya. Hal ini tentu berkaitan dengan agensi desain yang menangani perubahan logonya.

Baron & Baron sebagai agensi yang bertanggung jawab dibalik perubahan logo Zara ini memiliki pengarah artistic Fabien Baron yang berdarah Prancis. Jenis tipografi yang dijadikan logo terbaru label retail milik inditex ini telah jadi ciri khasnya sejak lama.

Walau lumayan terlihat jauh berbeda, dan logo sebelumnya telah melekat dikalangan pelanggannya. Sebagai label retail yang memiliki produktivitas tinggi dan gerainya tersedia dimana-mana, tentu bukan hal yang sulit bagi Zara untuk merubah citra logonya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here