Baru Dirilis Koleksi Victoria Beckham dan Reebok Sudah Habis Terjual

0
1867
Foto : Reebok itjeher.com
Foto : Reebok itjeher.com

Victoria Beckham baru saja merilis pakaian olahraga dengan berkolaborasi bersama Reebok. Hadir dalam rancangan yang lebih mahal khas Victoria, koleksi miliknya ini berhasil ludes bahkan kurang dari 12 jam.

Beberapa koleksi Victoria Beckham dengan Reebok ini diantaranya adalah bra olahraga, tracksuit, dan sweatshirt dengan leher turtle neck.

Dalam proses desainnya, Victoria jelas mengacu pada visinya sendiri, ia bahkan mengaku tidak terinspirasi pada sosok atlet tertentu dalam pembuatannya. Ia lebih terinspirasi pada cara hidupnya di Los Angeles dan London. Di dua kota tersebut Victoria mengamati pakaian sehari-hari yang kasual dengan potongan pakaian olahraga.

BACA JUGA :

Kapan Waktu yang Tepat Mengenakan Masker?

Karenanya koleksi ini ia persembahkan pada pecinta olahraga yang dapat mengenakan busana olahraga ini kapanpun, bahkan tak terbatas untuk laki-laki atau perempuan. Versi unisex ini mungkin bisa dilihat dari bentuk hoodie dan celana trainer yang tidak terlalu feminin.

Tak heran memang jika mengingat dari awal karakter rancangan Victoria Beckham selalu kuat dan membuat yang mengenakan tampil percaya diri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here