Pharell Williams dan Adidas Sambut Tahun Baru Imlek 2019

0
1306
Foto : Adidas itjeher.com
Foto : Adidas itjeher.com

Tahun Baru Imlek 2019 kali ini dirayakan oleh kolaborasi Pharell Williams dan Adidas yang merilis koleksi sepatu terbaru. Ini memang bukan kerja sama keduanya yang pertama kali, karena sebelumnya di tahun lalu, duet maut ini sempat berkolaborasi merilis koleksi yang bersinggungan dengan budaya India yaitu Holi.

Hasilnya adalah sepatu dengan tema ‘Crazy BYW’ didominasi oleh warna merah dan emas yang sangat merepresentasikan kemeriahan Tahun Baru Imlek 2019. Selain itu ada juga versi lainnya yaitu ‘The SolarHu Glide CNY’.

Siluet ‘Crazy BYW’ terinspirasi dari sepatu basket dengan tulisan “AMBITION” yang dibordir jelas di bagian tengahnya. Ingin menggambarkan budaya Tahun Baru Imlek 2019 dengan sangat jelas, bahkan motif yang menutupi seluruh permukaannya dibuat berbentuk kulit naga. Begitu kentalnya dengan budaya Imlek, bahkan yang melihatnya akan mengasosiasikan sepatu ini dengan pemain Barongsai.

Ikon ‘three stripes’ milik Adidas sendiri bisa ditemukan di bagian samping depan dan belakang sepatu, dibuat menumpuk dengan motif lainnya sehingga semakin ramai.

BACA JUGA :

Riasan Tahun Baru Imlek 2019

Foto : Adidas itjeher.com
Foto : Adidas itjeher.com

‘The SolarHu Glide CNY’ adalah kombinasi warna hitam dan merah dengan border tulisan ‘HU’ di bagian depan sepatu. ‘Hu’ sendiri adalah cara membaca tulisan Cina yang dalam tradisi Imlek biasa diletakkan di depan rumah untuk menarik kesejahteraan dan rezeki.

Kolaborasi untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2019 ini sudah dijual lewat situs adidas.com ‘Crazy BYW’ dengan harga $250, dan ‘SolahHu Glide’ dengan harga $150.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here