Pvra Akan Berangkat ke London Fashion Week

0
927
Foto : Instagram/pvra.official itjeher.com
Foto : Instagram/pvra.official itjeher.com

Label sepatu tanah air Pvra akan hadir di Freemasons Hall untuk berpartisipasi dalam ajang mode mancanegara London Fashion Week. Koleksinya nanti akan dipamerkan di area Fashion Scout Autumn/Winter 2019, dan akan berlangsung tanggal 16 Februari 2019.

Tak sendirian, ternyata ada 3 lagi label tanah air yang ikut berangkat, yaitu Jewel of Sriwijaya Kingdom, Prasojobyrani, dan Bateeq.

Keikutsertaan Pvra di London Fashion Week ini didukung oleh Tokopedia. Label ini memang telah dikenal di berbagai kalangan karena desain alas kaki cantiknya yang dihiasi dengan diamante khas yang bisa dipakai di banyak kesempatan.

BACA JUGA :

Pharell Williams dan Adidas Sambut Tahun Baru Imlek 2019

Seniman Indonesia Berpameran di Darren Knight Gallery Australia

Kolaborasi Etude dan KitKat Menjelang Hari Kasih Sayang

Ingin mengangkat budaya Indonesia, Pvra kali ini akan membawa tema ‘sunting’ atau kembang goyang yang biasa dipakai oleh pengantin perempuan di daerah Sumatra. Sunting memang kebanggaan tersendiri bagi warisan perhiasan Indonesia, apalagi di dalam tradisi aksesori ini selalu menyertai hari-hari penting dan besar.

Seperti sepatu koleksi Pvra yang terdahulu, material akan tetap dibuat dari bahan kulit yang tahan lama dan nyaman memeluk kaki. Tentunya dengan desain yang sangat kini dan beragam, dengan harapan besar bahwa karya anak bangsa ini bisa semakin diterima di mata dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here