Gaya Hijab Dinamis yang Menyegarkan

0
776

Indonesia kini menjadi salah satu kiblat modest wear di Asia tenggara. Semakin bertambahnya brand dan desainer hijab di Indonesia, membuat industri mode tanah air makin dilirik oleh para hijabers dari seluruh dunia.

Industri modest wear di Indonesia yang kian berkembang, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para perempuan muslim modern saat ini. Fashionable hijabers dapat selalu terlihat gaya dengan berbagai tampilan yang diinginkan, untuk semua profesi dan segala agenda kesempatan.

I.sha yang berasal dari kata Aisha, adalah brand yang mencerminkan perempuan Islam muda yang sangat terbuka akan perubahan. Para perempuan muda ini cepat tanggap dengan informasi terkini dan selalu update terhadap tren mode terbaru. Maka itu I.sha menghadirkan berbagai busana modest wear yang unik, dan cocok untuk kepribadi para insan muda. Didominasi warna-warna cerah, koleksi dari I.sha juga dilengkapi motif-motif menarik yang menyegarkan mata.

Pilihan baju yang playful nan dinamis ini diperuntukkan oleh wanita muda yang menyukai tampilan ringan dan menyenangkan. Selain membidik para hijabers, koleksi dari I.sha juga cocok dikenakan oleh perempuan berjiwa muda belia.

Mulai dari motif floral, grafis hingga abstrak, berpadu menarik dengan palet warna hijau, kuning, biru muda dan abu-abu.  Potongan yang dipilih juga sangat sesuai dengan jiwa dinamis anak muda. Celana lebar, oversized shirt, blus asimetris serta wrap dress tampak semarak dengan padu padan tabrak motif.

Jika kamu pecinta gaya dinamis, koleksi dari I.sha patut menjadi koleksi di lemari, untuk menyemarakkan penampilan. Jangan lupa, pilih sepatu sneakers yang serasi, untuk memaksimalkan.

Advetorial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here