Shop At Velvet Di Art & Science Jakarta

0
989

Art & Science yang merupakan  gift shop unik di Grand Indonesia, Jakarta, selalu melakukan inovasi-inovasi dengan menawarkan produk yang terbatas (limited) dan berbeda. Baik produk dari mancanegara maupun lokal, dipilih sesuai untuk selera remaja hingga dewasa. Dari buku bacaan, kamera, alat tulis, jam, kacamata hingga busana. Konsepnya memang tidak biasa, karena jumlah yang dijual pada satu produknya tidak banyak, sehingga tidak pasaran.   Bahkan banyak produk lokal yang membuat rancangan khusus untuk Art & Science, dan tidak dijual di gerai lainnya.

Dan pada tanggal 3 Agustus 2017 kemarin, rumah mode yang sedang tren di Jakarta, Shop At Velvet, untuk pertama kali hadir di Art & Science lewat popup shop concept dengan desain yang simple dan modern. Nuansa warna klasik yang ditawarkan dengan desain yang effortless, sangat menyatu dengan konsep Art & Science yang sesuai dengan selera anak muda dan kekinian.

foto : instagram/@artandscience.id

Shop At Velvet memulai bisnisnya melalui media sosial Facebook, sebelum akhirnya membuat webstore pada tahun 2010. Berkat ketekunan Yessi Kusumo, sang pendiri sekaligus desainer, bersama suami yang menjadi rekan bisnisnya, Shop At Velvet kini lebih mendekatkan diri lagi dengan para konsumennya dan juga pencinta mode di tanah air.

Tersedia  busana untuk perempuan dan laki-laki dengan tema ‘Revel In Nostalgia’ , diramaikan oleh detail lipit, pita, motif garis dan belt. Bahan yang digunakan antara lain katun, wool tipis dan juga kaos. Untuk kamu yang ingin menikmati koleksi terbarunya ini, bisa dilihat di Art & Science, Grand Indonesia, Jalan M.H Thamrin no. 1, Jakarta atau instagram @artandscience.id.

foto : instagram/@artandscience.id

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here