Motif Batik Gemas dari Sanrio dan Bateeq

0
416

Motif batik menjadi salah satu pertimbangan saat memilih baju dan kain batik. Apalagi jika memilih baju untuk anak-anak tercinta, pastinya kita tidak ingin anak tersebut terlihat terlalu serius dan juga formal.  Seperti saat merayakan Hari Batik Nasional seperti hari ini,terkadang bingung memilih batik apa yang cocok. Agar terlihat tetap lucu, ternyata ada motif batik yang cocok dengan anak kecil.

Bekerjasama dengan Sanrio, Bateeq meluncurkan baju anak-anak bermotif karakter kartun Sanrio yang lucu-lucu dan menggemaskan.  Mulai dari karakter Hello Kitty, Badtz Maru, hingga Pompom Purin yang wajib dikoleksi para pecinta karakter Sanrio.

Hello Kitty terlihat imut di antara corak batik bernuansa merah muda yang amat girlie dan feminin. Sesuai karakternya, batik Hello Kitty dirancang di atas baju anak perempuan, seperti gaun pendek, kemeja,blus pendek dengan hoodie serta juga rok pendek.

Sedangkan tokoh Badtz Maru dan Pompom Purin lebih ditujukan untuk anak laki-laki. Motif batik kedua karakter ini diaplikasikan di atas kemeja anak lengan pendek, dengan nuansa warna biru tua dan biru tosca. Tokoh Badtz Maru yang bewarna hitam dipadukan dengan motif batik megamendung khas daerah Cirebon.  Perpaduan motif yang unik, memberikan nafas segar bagi motif-motif batik bagi para anak kecil.

Selain motif-motif di atas, terdapat pula kaus katun untuk anak kecil, yang bergambar karakter-karakter dari Sanrio tersebut. Koleksi ini diluncurkan pada hari 30 September dan 1 Oktober kemarin, di Sogo Plaza Senayan dan Kota Kasablanka Jakarta. Selain di departement store tersebut, kamu juga bisa mendapatkan batik kolaborasi Sanrio dan Bateeq ini secara online di www.bateeqshop.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here