Dian Sastrowardoyo Memilih Hakim Satriyo

0
1332

Kecintaan akan unsur tradisi Indonesia, menjadi latar belakang beberapa desainer yang tergabung pada pagelaran Jakarta Fashion Week 2018, di Senayan City, Jakarta, minggu lalu. Salah satunya, Hakim Satriyo yang terkenal di industri mode sebagai fashion photographer, kini menciptakan sendiri rancangan busana dalam label Teduh.

Dengan mengambil keindahan alam  Indonesia, yaitu pantai di Sanur, Bali, koleksinya yang bertajuk “Padang Galak” menggambarkan Sanur yang terkenal akan keindahan dan sisi gelapnya. Keindahan dan kenyamannya kain linen Bali, dijadikan material Hakim Satriyo dalam memamerkan karyanya yang tetap menonjolkan unsur modern. Penambahan motif print yaitu dengan motif checked berwarna-warni, mulai dari hijau hingga biru yang sejuk, diterapkan lewat  high waist skirt, culotte dan cigarette pants.

Aktris terkenal dan juga ibu 2 anak, Dian Sastrowardoyo, merupakan salah satu penggemar label Teduh ini. Terbukti dengan tampilannya yang memukau pada saat menghadiri peragaan busana Hakim Satriyo bersama Senayan City pada tanggal 26 Oktober 2018 kemarin, dengan memadukan cigarette pants dengan blus putih dilengkapi ikat pinggang tali yang dibiarkan menjuntai. Tampak tidak berlebihan namun tetap membuat Dian tampak elegan. Begitu juga dengan Adinia Wirasti yang dihadirkan khusus sebagai muse (selebriti atau tokoh masyarakat) dengan berjalan di panggung catwalk mengenakan celana kulot yang ringan namun menarik perhatian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here