Mice Cartoon Ambil Bagian dalam Peragaan Busana L.tru

0
795

Apa jadinya jika komikus dan seniman senior Mice Cartoon ambil bagian dalam peragaan busana muslim label lokal L.tru? Kesempatan bertemunya seni bercerita lewat gambar dan busana muslim ini tentu jarang terjadi, dan sekalinya terlaksana pasti mendapat tempat khusus di hati pecinta mode, terutama pengguna busana muslim sehari-hari.

 Mau tak mau busana yang dipakai merepresentasikan karakter seseorang, karena itu sudah sepatutnya kita memilih busana yang sesuai dengan identitas.

Busana yang bisa berbicara sendiri seperti apa karakter pemakainya. Konsep ini ternyata bisa ditemukan di koleksi kolaborasi antara L.tru dan Mice Cartoon.

Foto : Image.net

Panggung peragaan busana yang diberi judul “Dear Woman” ini tak tanggung-tanggung tampil di hari ke-4 Jakarta Fashion Week di hari Rabu bertempat di Fashio Tent Jakarta Fashion Week 2018 Senayan City.

Hasil dari kolaborasi ini adalah busana muslim yang sangat nyaman digunakan sehari-hari, dengan siluet serba longgar yang santun tapi tetap elegan, dan tentu saja ada sentuhan playful dari karikatur Mice, si tokoh jartun yang telah masyhur di beberapa bagian busana sebagai aksen.

Foto : Image.net

Kamu tak perlu takut terlihat kekanak-kanakan dengan kolaborasi koleksi ini, ilustrasi Mice tidak diterapkan di seluruh bagian material tapi secara estetis menjadi aksen di beberapa aksen detail. Seperti di bagian kantong atau di sebelah potongan lengan. Ilustrasi ini bagai tampil sebagai hal baru yang segar dalam keseluruhan desain busana muslim. Tak seperti busana muslim biasa, namun bisa juga dijadikan sebagai busana modest.

Foto : Image.net
Foto : Image.net

Seperti penjelasan dari Aju Isni Karim, Board of Director PT Truwear Asa Link, perusahaan tempat L.tru bernaung, ide yang lebih segar ini melahirkan koleksi yang mampu bersenyawa dengan Mice Cartoon dan bisa melahirkan koleksi dengan tawaran baru bagi para pecinta mode”

Kesan artsy juga tak hanya tampil pada ilustrasi komik yang muncul, tapi pemilihan warna yang ceria seperti kuning, biru, dan sentuhan pink dan biru khas Mice. Tapi tentu saja masih disesuaikan dengan permainan warna monokrom yang selalu jadi ciri khas L.tru.

Seru sekali kolaborasi L.tru dan Mice kali ini. Kamu pasti langsung tergoda untuk memilikinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here