Mengenang Prestasi Atlet Indonesia di Hotel Indonesia Kempinski

0
959

Dalam rangka meramaikan pagelaran Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, ikut mendukung kesuksesan Indonesia menjadi Tuan Rumah.  Yaitu dengan mengadakan pameran foto, medali, logo hingga arsip sejarah perjalanan Asian Games di Indonesia dan atlet Indonesia yang mengharumkan nama bangsa.

Pameran yang bertajuk “Remarkable Sports dan Heritage Photo Exhibition” , tentunya untuk mengenang dan mengapresiasi prestasi cemerlang para atlet legendaris Indonesia. Acara yang berlangsung dari 15 Agustus hingga 2 September itu di antaranya memamerkan foto-foto memorabilia atlet-atlet Indonesia di Asian Games sebelumnya, raihan medali di beberapa kejuaraan internasional, hingga raket kepunyaan sang atlet.

Foto : Instagram. itjeher.com.

BACA JUGA :

Ilustrasi Lucu Seputar Asian Games

Cerita di Balik Lagu Meraih Bintang Asian Games 2018 oleh Via Vallen

Misalnya foto Lita Sugiarto berdiri di podium juara setelah berhasil memenangi medali emas untuk Indonesia pada Asian Games 1974. Lalu foto atlet legenda tenis Indonesia, Lanny Kaligis, yang sedang beraksi di lapangan. Hingga foto pertunjukkan Asian Games ke-4 pada tahun 1962 di Indonesia.

Selan itu dipamerkan juga raket serta Medali bukti perjuangan Alan Budikusuma yang mengharumkan Indonesia di ajang bulu tangkis internasional dan Medali emas Asian Games 1962 milik legenda bulutangkis Indonesia, Tan Joe Hoek yang dipamerkan di Main Lobby Hotel Indonesia Kempinski.

“Melalui acara ini, tentunya sebuah langkah kami dalam menyambut kembali Asian Games di Indonesia serta mengapresiasi para atlet senior Indonesia dan para legendaris yang menjadi bagian dari cerita perjalanan Hotel Indonesia,” ucap General Manager Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Sjefke Jansen. Dan pameran ini dibuka untuk umum hingga tanggal 2 September 2018.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here