Menanti Alladin di Layar Lebar

0
1330

Siapa yang tidak tahu cerita klasik Disney, Alladin? Cerita dengan latar belakang Timur Tengah ini akan hadir ke layar lebar, tidak berupa animasi, namun diperankan dengan para aktor papan atas. Baru-baru ini, cuplikan film yang ditayangkan di banyak media membuat banyak orang menanti-nanti film ini.

Video berdurasi satu menit lebih ini menunjukkan pemeran Alladin, kota terkenal Agrabah, padang gurun, bahkan burung kesayangan Jafar, musuh dari Alladin.

BACA JUGA:

Rayakan Hari Batik Nasional Lewat Film Pendek ‘Sekar

Batik Tubo dari Ternate yang Memiliki Motif Rempah-Rempah

Film animasi yang diluncurkan pada tahun 1992 ini, akan dibuat kembali untuk bernostalgia dengan cerita Disney klasik favorit banyak orang. Dalam video tersebut, juga terdengar alunan instrumental lagu Original Soundtrack dari film animasi Alladin, seperti Arabian Nights dan Friend Like Me.

Terlihat juga adegan Alladin yang menemukan lampu ajaib namun belum terlihat sang jin muncul. Jin ini akan diperankan oleh Will Smith, dan tentunya membuat semua orang semakin penasaran. Putri Jasmine sendiri akan diperankan oleh Naomi Scott, dan Marwan Kenzari sebagai Jafar.

Film ini akan hadir di bioskop Amerika mulai tanggal 24 Mei 2019. Semoga saja, film ini akan hadir di Indonesia tidak lama sejak tanggal tersebut ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here