Tur John Mayer Akan Singgah ke Jakarta

0
2115
Tur John Mayer, Foto Instagram. Itjeher.com
Tur John Mayer, Foto Instagram. Itjeher.com

Setelah lama ditunggu oleh para penggemarnya, akhirnya pada tur konser kali ini John Mayer akan mendatangi Jakarta. Pengumuman ini ia beritahu lewat unggahan foto di akun instagramnya. Dalam jadwal tur konsernya di Australia dan Asia, ia akan datang ke Jakarta pada bulan April tahun depan.

Tahun 2019, John Mayer akan konser memulai turnya pada 23 Maret 2019, dengan Auckland sebagai kota pertama. Tur itu akan berlangsung hingga bulan April, yang akan diakhiri di Tokyo dengan konser selama dua hari.

BACA JUGA:

HBO Asia Menayangkan Film GRISSE yang Diangkat dari Sejarah Indonesia

Yuk, Ajak Anak Hobi Membaca Sejak Dini

Tepatnya tanggal 5 April 2019, mantan pacar Katy Perry ini hadir di Jakarta. Negara Asia lainnya yang ia datangi adalah Singapura, Bangkok, dan juga Hong Kong. Dalam tur kali ini, John Mayer juga mengumumkan bahwa ia akan menyanyikan set lagu dua buah lebih banyak dibandingkan tur sebelumnya.

Belum diumumkan jadwal penjualan dan juga harga tiket konser tersebut. Namun pengumuman ini saja membuat banyak penggemar yang antusias, hingga menjadi topik utama di beberapa media sosial di Indonesia. Apakah kamu salah satu penggemar dari John Mayer?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here