Joko Anwar Tulis Skenario Film Orang Kaya Baru

0
325

Orang kaya baru alias OKB jadi istilah yang sudah terkenal sejak dahulu untuk menyebut orang yang bisa mengumpulkan kekayaan dalam jumlah besar secara cepat. Istilah ini lebih sering merujuk pada konotasi negatif dan sering dipakai sebagai ejekan bagi yang tidak bisa membaur di status sosial barunya.

Dari istilah terkenal inilah Joko Anwar mengembangkan skenario dari film berjudul sama, Orang Kaya Baru yang baru akan tayang 24 Januari 2019 nanti.

Seperti udara segar, setelah dua kali berturut-turut berkutat di genre horor yaitu film Pengabdi Setan dan serial Netflix a Mother’s Love, Orang Kaya Baru dibuat dengan genre komedi. Film ini akan diperankan oleh Lukman Sardi, Cut Mini, Raline Shah, Derby Romero dan Fatih Unru.

BACA JUGA :

Videoklip Millions WINNER Tepati Janji Penggemar Tahun Ini

Tekstur Tepat Blush on Make Over yang Tahan Sepanjang Hari

Milly & Mamet Menghapus Kerinduan Cinta & Rangga

Walau kali ini ia tak berperan sebagai sutradara dan ini bukan kali pertama Joko Anwar terlibat dalam film komedi, tetap saja genre ini memiliki kesulitan yang berbeda dengan genre lainnya. Tentu penggemar akan berharap bisa keluar dari bioskop dengan tawa yang puas.

Joko Anwar berjanji film Orang Kaya Baru yang ia tulis skenarionya ini akan menampilkan humor yang segar dan berbeda dengan film komedi lainnya. Kita lihat saja nanti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here