Destinasi Wisata Lembang : Bermalam di Hutan Pinus

0
1634

Belum ada rencana untuk melewatkan malam tahun baru? Bermalam di hutan pinus bisa menjadi destinasi wisata di Lembang. Dengan fasilitas yang lengkap dan paket wisata yang ditawarkan, Terminal Wisata Grafika Cikole bisa menjadi alternatif untuk menginap di malam pergantian tahun.

Udara segar dan pondok-pondok cantik di antara hutan pinus yang menjulang tinggi menjadi daya tarik destinasi wisata ini. Ada beberapa pilihan penginapan, mulai dari hotel, pondok wisata, hingga tenda. Harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari ratusan ribu, untuk detail harga bisa dilihat di website http://grafikacikole.com/

Selain menginap, kalian juga bisa menikmati kegiatan outdoor di sini seperti flying fox, paintball, jaring laba-laba, jembatan dua tali, ATV, dan lainnya. Jika ingin bersantai, kalian bisa memetik strawbery, kemudian langsung membuat juice langsung dari buah yang kalian petik. Di sini banyak tersedia gazebo dan bangku di antara pohon pinus, juga taman bermain untuk anak-anak. Ada juga rumah Hobbit di sini. Benar-benar tempat yang pas untuk menikmati udara segar dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Grafika Cikole yang berlokasi di Jl. Raya Tangkuban Parahu KM. 8, Cikole, Lembang berjarak sekitar 7 KM dari destinasi wisata Tangkuban Perahu. Hanya 25 menit waktu yang diperlukan dari penginapan ke destinasi wisata Gunung Tangkuban Perahu. Tertarik menginap di sini? Yuk reservasi terlebih dulu karena biasanya penginapan di sini full book pada akhir tahun.

(Kontributor: Florentina Woro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here