Tips Sukses Kencan Pertama yang Wajib Diketahui

0
857
Kencan Pertama. Itjeher.com

Kencan pertama menjadi proses perkenalan bagi dua orang yang saling tertarik. Jika dalam fase ini kamu gagal, kemungkinan besar hubungan tidak akan lagi berlanjut ke kencan berikutnya.

Padahal, ketika kita ingin merebut hati seseorang, kencan pertama menjadi kesempatan emas untuk membuat si dia tertarik pada diri kita. Lalu, bagaimana caranya agar kencan ini sukses dan berlanjut?

Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk membuat dia jatuh hati para dirimu.

Tepat waktu

Tentu saja, tepat waktu akan menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh lawan kencanmu. Jika memungkinkan, usahakan agar kamu sudah ada di lokasi lebih awal. Datang lebih awal juga bisa membantu kamu untuk menyiapkan segala sesuatunya, termasuk melakukan adaptasi dengan suasana kencan.

Pilih tempat yang cocok

Dikarenakan ini adalah pertama kalinya kalian bertemu, maka sebaiknya pilihlah tempat yang tidak terlalu ramai. Karena tempat yang ramai dan berisik akan membuat obrolan kamu dengannya menjadi terganggu.

Pilih topik yang benar

selanjutnya adalah dengan memilih topik pembicaraan yang ringan, misalnya saja musik atau film. Jika ia merespon, maka tunjukkan sikap bahwa kamu memang tertarik dengan topik tersebut. Sebisa mungkin hindari topik yang berat dan bisa menimbulkan perdebatan seperti masalah politik atau pekerjaan.

Bercanda

Situasi canggung di dalam kencan pertama itu adalah hal yang biasa, namun bisa dicairkan lewat sebuah candaan. Kamu bisa memilih topik candaan secara spontan atau dari pengalaman pribadi. Jangan terlalu menampilkan sisi sempurna kamu, sekali-sekali, tampilkan sisi yang apa adanya agar kencan pertama kamu berhasil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here