Mobil Dua Muka Punya Pendahulu di Luar Negeri

0
2393
mobil dua muka (Foto : Instagram/dudisbulls) itjeher.com

Mobil dua muka yang tak masuk akal menjadi viral sejak videonya dibagikan di media sosial, hingga akhirnya dikabarkan ditilang oleh Polsek Sukajadi Bandung. Mobil unik ini memang menyita perhatian masyarakat, terutama yang bertemu langsung di jalan dijamin tak dapat membedakan  mobil sedang berjalan ke arah mana.

Pemiliknya Rony Gunawan memang mengaku tak menjadikan mobil ini sebagai alat transportasi utama, tapi hanya untuk keperluan modifikasi belaka.

Ternyata, ide memodifikasi mobil dua muka  juga muncul di luar negeri.

Ini dia 3 mobil modifikasi pendahulunya !

  1. Honda Civic

Mobil keluaran tahun 1979 ini dijual lewat situs eBay mulai harga $2.500 dan kini sudah terjual. Pemiliknya berasal dari Nashville, Tennessee dan seperti Toyota Vios milik Rony, mobil ini juga memiliki dua muka, dua mesin, dan dua kursi pengemudi.

mobil dua muka (Foto : ebay) itjeher.com

BACA JUGA :

Mencoba Kereta Bandara Walau Tak Ada Jadwal Penerbangan

Jangan Menyetir Mobil di Sebelah Truk Ini Alasannya

  1. VW Passat

Mobil produksi Jerman ini dimodifikasi dua muka, namun dengan warna cat yang berbeda di tiap mukanya, merah dan hitam. Diunggah oleh pemilik akun youtube Abyge Dsolf di Youtube, mobil berputar-putar dengan kecepatan penuh di tengah salju.

mobil dua muka (Foto : Youtube/AbygeDsolf) itjeher.com
  1. Fiat Panda

Fiat panda berwarna kuning dan biru dimodifikasi untuk kebutuhan arena balap. Menariknya pengemudi sama-sama berebutan mengendarai mobil untuk melaju di dalam trek. Alih-alih menyelesaikan garis finish, mobil yang diunggah akun Youtube Six Tac ini malah hanya bergerak tarik menarik.

mobil dua muka (Foto : Youtube/SixTac) itjeher.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here