Simbol Aksi Mawar Putih di Grammy Awards 2018

0
1584

Grammy Awards 2018 yang ke-60 digelar pada hari Minggu, 28 Januari 2018 malam waktu New York, Amerika Serikat. Tentunya bukan hanya saja sebagai ajang penghargaan, namun juga pertunjukan bertabur bintang yang menggunakan busana pilihan bergaya serba glamor.

Sejumlah tokoh di industri musik ini berkumpul dan merencanakan membuat gerakan sosial untuk mendukung perlawanan diskriminasi dan pelecehan sosial. Dan kali ini Mawar putih dipilih menjadi simbol aksi itu dan akan dikenakan oleh para undangan dan nomine Grammy Awards.

Liz Hernandez. itjeher.com.
Liz Hernandez. itjeher.com.

Seperti tampilan Liz Hernandez yang mengenakan koleksi Nedret Taciroglu berupa gaun lace hitam transparan yang memiliki detail sangat feminin dan girly. Ditambah aksesori kalung choker dari Messika yang sederhana namun terkesan anggun. Ia membawa setangkai mawar putih di tangannya.

Camila Cabello. itjeher.com.
Camila Cabello. itjeher.com.

BACA JUGA :

Mengenal Celine Dion yang Akan Konser di Jakarta

Lee Hi Terdiam di Atas Panggung K Pop Golden Disc Awards 2018

Parade Gaun Hitam di Golden Globe 2018 Suarakan Pelecehan Seksual

Cardi B. itjeher.com.
Cardi B. itjeher.com.

Selain itu yang juga menarik perhatian adalah Camila Cabello yang tampil dengan gaun merah rancangan  Vivienne Westwood Couture dress dan tas pesta dari Judith Leiber bag serta Bvlgari jewelry. Begitu juga dengan Cardi B yang menggunakan swan dress serba putih dari Ashi Studio.

Lana Del Rey. itjeher.com.
Lana Del Rey. itjeher.com.

Tampak lembut dan anggun pada tampilan Lana Del Rey yang mengenakan Gucci dress bernuansa gading muda dengan aksen manik warna silver. Sedangkan Eve terlihat memukau dengan blazer dan celana panjang berhiaskan Kristal pada bahannya serta kalung choker berlian dari Chopard.

Eve. itjeher.com.
Eve. itjeher.com.

Dan dua selebriti yang selalu menjadi sensasi, Beyonce dan Lady Gaga yang seakan ingin mendominasi karpet merah di malam itu. Beyonce menggunakan gaun lipit rancangan Ralph & Russo dan Lady Gaga mengenakan gaun panjang detail lace dari rumah mode Giorgio Armani. Tidak lupa ia menyematkan mawar putih yang dikenakan seperti bros pada gaunnya.

Beyonce. itjeher.com.
Beyonce. itjeher.com.

 

Lady Gaga. itjeher.com.
Lady Gaga. itjeher.com.

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here