Kylie Jenner Melahirkan Anak Perempuan di Usia 20 Tahun

0
1229
Kylie Jenner (Foto : Instagram/kyliejenner) itjeher.com

Kabar kehamilan Kylie Jenner memang ditutup rapat olehnya. Selain tidak pernah mengunggah foto apapun terkait kehamilan di media sosial, dan tidak muncul di foto keluarga untuk kartu natal Kardashian, ia juga kerap menggunakan busana longgar untuk menutupi perut buncitnya.

Tak heran banyak yang tak yakin dengan rumor ini. Apalagi, Kylie terhitung masih sangat muda dan punya bisnis kosmetik yang cemerlang di usianya.

Namun setelah bayi perempuannya lahir di 1 Februari 2018, Kylie Jenner mulai terbuka pada publik. Ia mengunggah pernyataan kehamilan dan kelahiran bayinya di instagram, diikuti dengan unggahan selanjutnya berisi video dokumenternya selama kehamilan.

Video yang ditunjukkan dibuka dengan adegan kelahirannya sendiri oleh ibunya Kris di tahun 1997. Dilanjutkan dengan proses kehamilan mulai dari pemeriksaan ultrasonografi saat kunjungan dokter, hingga saat ia mengabari keluarga kekasihnya Travis Scott.

BACA JUGA :

Kandungan Serum Kecantikan yang Buat Kim Kardashian Awet Muda

Beda Gaya Elegan Kate Middleton dan Meghan Markle

Menjadi ibu di usia 20 tahun tentu tidak mudah, ini juga dibeberkan Kylie sebagai alasannya menutupi kehamilan selama ini. Untuk menjaga bayi di dalam kandungannya bebas dari stres. Orangtua muda memang cenderung memiliki pengalaman hidup yang lebih sedikit dan cenderung mudah tertekan serta kewalahan. Banyak yang ternyata belum siap, dan merasa terbebani secara emosional dan fisik ketika membesarkan anak.

Kylie Jenner (Foto : Instagram/kyliejenner) itjeher.com

Tapi tidak dengan Kylie Jenner yang menurut temannya memang selalu bermimpi menjadi seorang ibu bahkan ketika usianya lebih muda dari sekarang. Jika memang telah siap, usia 20-an sebenarnya ideal untuk tidak mengalami risiko kehamilan seperti tekanan darah tinggi dan diabetes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here