Film Aksi Dora The Explorer Bukan Untuk Anak-anak

0
1517
dora the explorer itjeher.com

Jika melihat rambut dengan poni  pendek dan ransel, pasti ingat Dora dari film animasi anak Dora The Explorer yang selalu berpetualang dengan sahabatnya, seekor kera lucu bernama boots. Dora di televisi adalah milik jaringan televisi kabel Nickelodeon dan di Indonesia paling lama ditayangkan oleh Global TV.

Ceritanya yang seru dan penuh warna langsung jadi favorit di hati anak-anak. Kehadirannya dinanti karena konsep tayangan yang interaktif. Tak jarang Dora mengajukan pertanyaan pada penonton, membuat yang menonton ikut terlibat dan hanyut di dalamnya.

Mengikuti kesuksesan serial animasi televisinya di seluruh dunia, Dora The Explorer kemudian diangkat ke layar lebar dengan rumah produksi Paramount. Film ini dijadwalkan akan tayang pada Agustus tahun depan di 2019.

BACA JUGA :

Suka Nonton Film Porno itu Sehat atau Berbahaya?

Pesona Adipati Dolken di Layar Lebar Buat Terbawa Perasaan

Menyaksikan Budaya Afrika di Black Panther yang Akan Tayang

Film Dora kali ini tidak diperuntukkan bagi penonton usia anak. Di filmnya, Dora tak lagi berusia 7 tahun namun diceritakan sudah beranjak remaja dan pindah ke kota bersama sepupunya Diego. Walau masih menggunakan kostum berupa t-shirt ungu yang sama, celana pendek oranye, dan ransel.

Film yang disutradarai Michael Bay ini memuat banyak adegan aksi yang cukup keras. Seperti adegan bertarung, penyekapan dan kejar-kejaran dengan pencuri legendaris serial Dora The Explorer yaitu Swiper. Michael Bay sendiri sebelumnya dikenal dengan film seperti Bad Boys, The Rock, Armageddon, Pearl Harbor dan Transformers.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here