5 Rahasia Dibalik pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho

1
1359
foto : instagram Putri Marino. itjeher.com..

Ramai foto pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho yang tersebar di media sosial, cukup mengagetkan banyak orang. Pasalnya, keduanya tidak pernah tampil mesra di muka umum, namun hanya segelintir foto dan puisi yang disampaikan keduanya lewat instagram.

Banyak juga yang baper (bawa perasaan) dan menganggap keduanya sangat sempurna menjadi sepasang kekasih. Begitu juga dengan suasana pernikahan yang begitu syahdu, indah namun tidak berlebihan.

Ingin tahu rahasia kesempurnaan pernikahan mereka ? berikut 5 hal yang wajib kamu ketahui :

  1. Gaun Pengantin Putri Marino

Gaun nuansa putih yang sangat sederhana namun berhasil membuat Putri tampil layaknya seorang putri yang sesungguhnya adalah rancangan desainer tanah air, Saptodjodjokartiko. Memiliki detail double strap yang menghiasi gaun bahan lace ini, memiliki kesan yang berbeda dan istimewa. Bahkan hanya sedikit aksen manik dibagian depannya yang sederhana namun memukau.

  1. Jas Pengantin Chicco Jerikho

Chicco memilih jas nuansa krem dengan kemeja putih. Juga tampak sederhana tanpa menggunakan dasi namun terlihat elegan. Chicco menggunakan rancangan dari Wong Hang Tailor yang memiliki potongan modern dengan kombinasi bahan woll serta silk yang ringan.

  1. Riasan Sederhana Putri Marino

Dibalik riasan sederhana yang cantik ini, Putri Marino mengajak makeup artist Ifan Rivaldi yang memiliki khas riasan yang soft dan simple. Permainan alas bedak dan bedak yang sesuai dengan warna kulit kuning langsat Putri Marino tampak effortless. Yang unik disini, ombre lips yang ditampilkan Ifan memberi efek segar pada tampilan keseluruhan.

foto : instagram Putri Marino. itjeher.com.
  1. Tempat Pernikahan yang Indah

Seperti yang ditulis di akun instagram Chicco Jerikho, bahwa pada beberapa tahun yang lalu tepatnya tahun 2016 ia pernah diundang ke hotel Sofitel Bali Nusa Dua untuk makan siang. Dan ketika berkeliling sekitaran hotel, tiba-tiba Chicco melihat chapel yang sangat mencuri perhatian dia. Dan pada saat itu juga ia mengatakan kepada dua temannya bahwa suatu saat dia akan menikah disini. Dan ucapannya menjadi kenyataan, Chicco menikah disana pada tanggal 3 Maret 2018.

foto : instagram Putri Marino. itjeher.com.
  1. Dekorasi Pernikahan

Keduanya sepakat menggunakan Wedding Planning Service dari Butterfly Event Styling. Khususnya pada saat mendekorasi area pesta outdoor di Hotel Sofitel. Tampak permainan lampu dan kayu yang membuat meriah suasana pesta malam itu. Dan sentuhan bunga mawar liar merah dan putih serta daun hijau yang ditata natural.

BACA JUGA :

Pulau Menjangan Bali Menjadi Destinasi Liburan Seru 

Menikmati Taman Nasional Bali Barat di The Menjangan 

1 COMMENT

  1. Your Blog is really awesome. I can pass International certification on behalf of you. I am certified Google Adwords Professional. You can donate me whatever you want.I want to earn some part time income Email me for details [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here