Mariah Carey akan Bernyanyi di Borobodur

0
617
Mariah Carey. Itjeher.com

Diva Mariah Carey akan kembali ke Indonesia. Kedatangan penyanyi cantik yang satu ini namun berbeda dari yang biasanya. Jika penyanyi dunia akan datang ke Indonesia di atas panggung, pendendang lagu Fantasy ini akan tampil di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Pertunjukan yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 November 2018 ini diadakan oleh promotor Rajawali Indonesia dalam konser bertajuk Mariah Carey Live in Concert Borobudur Symphony 2018.

Di dalam website resmi Mariah juga telah menyatakan bahwa diva ini akan konser di salah satu warisan budaya bangsa Indonesia tersebut. Tiket resmi konser ini akan mulai dijual pada tanggal 20 April 2018 pukul 10.00.

BACA JUGA:

Danur 2 : Tempat Spesial Film Horor di Hati Penonton Indonesia

Menkominfo Sebut Data Facebook Bocor, Kamu Suka Ikut Kuisnya?

Stranger Things Hadir di Universal Studio

Indonesia merupakan negara Asia ke-3 yang didatangi Mariah setelah Filipina dan Jepang. Setelah konser di Jepang pada ranggal 31 Oktober 2018, Mariah akan langsung terbang ke Indonesia untuk tampil di Borobudur. Ini bukan pertama kali Mariah tampil di Indonesia. Sebelumnya, ia datang di tahun 2004 dalam tur Charmbracelet World Tour, yang diadakan di Jakarta Convention Center.

Mariah Carey tercatat sebagai salah satu penyanyi yang telah menjual lebih dari 200 juta album, single, hingga video klip di seluruh dunia. Ia juga telah meraih penghargaan Grammy sebanyak lima kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here