Cerita Calon Ibu di Acara Peluncuran Buku Anti Panik Menjalani Kehamilan

0
1401
Anti Panik Menjalani Kehamilan

Kehamilan yang jadi momen penting bagi seorang perempuan, seringkali diwarnai kekhawatiran sang calon ibu. Tiga Generasi yang dikenal laris mengeluarkan  seri buku #AntiPanik memahami rasa khawatir ini dan meluncurkan buku terbarunya Anti Panik Menjalani Kehamilan.

Acara peluncuran buku digelar tanggal 19 April 2018 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Ruangan dipenuhi dengan perempuan-perempuan dengan busana putih dan kuning yang ceria, seperti sampul buku yang diterbitkan. Tema kehamilan yang diangkat memang dibuat lebih ringan dan menarik dengan lembaran halaman berwarna yang penuh ilustrasi.

Anti Panik Menjalani Kehamilan

Untuk mendukung peluncuran buku Anti Panik Menjalani Kehamilan ini, dihadirkan pakar seperti dr. Bramundito, Sp.OG, psikolog, dan tokoh publik yang berbagi pengalaman saat menjalani kehamilan. Caca Tengker sebagai calon ibu yang sedang menjalani kehamilan pertama bercerita pengalamannya melalui trimester pertama kehamilan. Perubahan hormon yang terjadi pada dirinya membuat emosi Caca diakui lebih fluktuatif. Ada juga Kalina Ocktaranny yang baru saja mengalami peristiwa keguguran anak kedua di usia kehamilan 9 minggu. Peristiwa ini dapat dilalui oleh Kalina dengan dukungan dari orang-orang terdekatnya.

BACA JUGA :

Media Sosialita, Buku Terbaru dari Nadia Mulya & Joy Roesma

Langkah Tepat Memilih Sekolah Anak

Langkah Tepat Menuju Perguruan Tinggi Negeri Impian

Tak hanya satu arah, acara berlangsung seru dengan melibatkan seluruh tamu yang hadir. Pembawa acara melempar pertanyaan-pertanyaan kuis seputar mitos dan fakta seputar kehamilan dan mengajak para peserta untuk dengan berani menceritakan kepanikan yang biasa dihadapi saat hamil.

Anti Panik Menjalani Kehamilan

Bisa mengalami peristiwa kehamilan adalah sebuah keberuntungan tersendiri tak hanya bagi ibu, namun juga ayah dan keluarga sekitar. Buku Anti Panik Menjalani Kehamilan ini bisa jadi alternatif panduan untuk mempersiapkan diri menghadapi kehadiran buah hati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here