Pemenang Puteri Muslimah Asia 2018 dari Malaysia

0
1601
Puteri Muslimah Asia 2018 (Foto : Instagram/indosiar) itjeher.com

Puteri Muslimah Asia 2018 adalah lanjutan dari ajang pencarian bakat Puteri Muslimah Asia yang digelar setiap tahun. Program ini tak hanya ajang kecantikan bela namun sekaligus syiar agama dan kesempatan saling memahami budaya masing-masing.

Rasa antusias umat Islam khususnya di kawasan Asia dibuktikan dengan keikutsertaan enam negara yang ambil bagian. Keenamnya adalah Turki, Malaysia, Singapura, Brunei, Timor Leste dan Indonesia. Masing-masing mengirim tiga kontestan yang berhasil menembus audisi dan memenuhi kriteria yang ditetapkan.

Setelah audisi mulai diadakan dari Bulan Februari 2018, akhirnya ajang ini mencapai puncaknya di malam final Puteri Muslimah Asia 2018 pada 7 Mei 2018. Melewati beragam kegiatan dan penilaian, di malam final akhirnya Uyaina Arshad sebagaiĀ  kontestan asal Malaysia berhasil mendapatkan mahkota kemenangan.

Dua kontestan lain yang mendapat gelar juara adalah Avida Lale dari Turki untuk Runner Up 2 dan Hanifah Razan dari Indonesia untuk Runner Up 1. Selain itu ada juga gelar lainnya yaitu Puteri Muslimah Favorit Asia 2018 oleh Avida Lale dan Puteri Muslimah Persahabatan Asia 2018 oleh Mals Daud dari Brunei Darussalam.

BACA JUGA :

Ragam Adat di Pernikahan Raditya Dika

Bukan Vera Wang, Ralph & Russo Kandidat Kuat Baju Nikah Meghan Markle

Suvenir Pernikahan Kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle

 

Puteri Muslimah Asia 2018 (Foto : Instagram/uyanaarshad) itjeher.com

Uyaina Arshad berhasil menyisihkan kontestan lain karena beragam bakat yang dimilikinya. Ia merupakan lulusan Universiti of Malaya yang kini tengah berprofesi sebagai pengacara muda. Selain itu Uyaina juga aktif menjadi presenter di acara Wanita Hari Ini di TV3 Malaysia.

Selamat pada pemenang Puteri Muslimah Asia 2018 Asal Malaysia, semoga kemenangannya dan kesuksesan acara ini jadi ajang yang baik untuk mengeratkan tali persahabatan semua negara yang terlibat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here