Vaginoplasty, Operasi Miss-V yang Dilakukan Nikita Mirzani

0
1200

Baru-baru ini, artis Indonesia, Nikita Mirzani, mengaku telah melakukan operasi vaginoplasty. Operasi ini dilakukan di area Miss-V yang diakui Nikita guna membahagiakan sang suami, Dipo Latief. Apa yang dimaksud dengan operasi tersebut?

Menurut seorang ahli, operasi ini adalah salah satu operasi yang termasuk ke dalam kategori bedah plastik. Salah satu tujuan dari operasi ini adalah mengkoreksi area miss-V dan bisa juga membuat miss-V lebih kencang.

Sebenarnya proses pengencangan miss-V ini memiliki berbagai cara. Dari mulai non bedah, dengan alat, disuntik, hingga operasi. Sedang operasi vaginoplasty sendiri masuk dalam kategori bedah plastik, dan menghabiskan biaya hingga 500 juta Rupiah.

BACA JUGA:

Pemenang Puteri Muslimah Asia 2018 dari Malaysia

Ragam Adat di Pernikahan Raditya Dika

Bukan Vera Wang, Ralph & Russo Kandidat Kuat Baju Nikah Meghan Markle

Operasi vaginoplasty juga tidak hanya bertujuan untuk mengencangkan. Banyak sekali masalah kesehatan yang lebih kompleks yang membutuhkan operasi ini.  Diantaranya area intim yang terbuka lebar, atau secara anatomi tidak baik, membutuhkan operasi. Yang jelas tidak sembarang kasus bisa melakukan operasi vaginoplasty, dan harus diawasi oleh ahli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here