Penjelasan Keluarga Tentang Kematian Kate Spade

0
584
Kate Spade, Sumber Foto Npr.org. Itjeher.com
Desainer wanita, Kate Spade, ditemukan meninggal dunia di apartemennya, di New York. Walau masih dalam penyelidikan, polisi setempat mengungkapkan bahwa Kate ditemukan bunuh diri dengan menggantung dirinya.
Beberapa jam setelah Kate Spade ditemukan meninggal dunia, keluarga besar istri dari Andy Spade ini angkat bicara.

“Kami sangat sedih dengan tragedi hari ini. Kami sangat menyayangi Kate dan akan sangat merinddukannya,” tulis keluarga Kate melalui pernyataannya yang dikutip dari NY Times. “Kami memohon agar privasi kami dihormati saat berduka di waktu yang sangat berat ini.”

Saat ditemukan meninggal dunia, suami Kate, Andy Spade, dan anaknya Frances Beatrix sedang tak ada di rumah. Putrinya tengah berada di sekolah dan Andy dilaporkan sedang mencari apartemen baru.

BACA JUGA:

Ada Apa dengan Kate Spade ?

Sepatu Pengantin Sporty Kolaborasi Kate Spade dan Keds

Koleksi Tas BYO Yang Selalu Unik dan Berbeda

Sebelumnya, Rumah Mode Kate Spade, juga mengeluarkan pernyataan dukanya.  “Kami di Kate Spade New York baru saja mengetahui berita yang sangat menyedihkan bahwa Kate meninggal dunia,”.

“Meskipun Kate Spade sudah tak berafiliasi dengan merek ini lebih dari satu dekade, dia dan suaminya, Andy, adalah pendiri dari merek kami. Kate akan sangat dirindukan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here