Cinta Laura Kembali Berakting di 3 Film Hollywood Sekaligus pada Tahun 2018

0
529
foto : instagram/cintalaura. itjeher.com.

 Aktris muda Indonesia, Cinta Laura kembali bermain di film Hollywood. Sederet judul film dan serial yang sudah ia bintangi,  antara lain The Philosophers, After The Dark, TAR, dan Crazy For The Boys, kini film tebarunya ada tiga yang akan tayang di tahun 2018.

Yang pertama adalah The Ninth Passenger yang akan masuk  di gedung-gedung bioskop pada Mei 2018. Dalam film thriller tersebut Cinta berperan sebagai Nicole dan main bareng aktor Jesse Metcalfe. Kemudian Cinta Laura bermain antagonis di Film lainnya adalah Crazy for the Boys. Film drama musikal itu akan mempertemukan Cinta dengan bintang seri televisi Teen Wolf, Michael Johnston. Dan yang ketiga adalah Nanny The Surveillance, dimana Cinta menjadi tokoh utama di film keluaran Netfilx ini yang berperan sebagai Rachel, seorang pengasuh anak.

BACA JUGA :

Penjelasan Keluarga Tentang Kematian Kate Spade

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Bergaya Bohemian

Kepergian Relawan Medis Razan al-Najjar yang Tewas Ditembak Israel

Sedangkan di Indonesia, Cinta juga akan muncul di film thriller komedi Target dari Soraya Intercine Films garapan penulis-sutradara Raditya Dika. Target akan dirilis di bioskop pada 15 Juni 2018.

Memang setelah lulus dari Columbia University dengan predikat cum laude, Cinta mengasah kemampuan senin peran di sekolah seni peran Leslie Acting School, yang merupakan salah satu sekolah akting terbaik di Los Angeles (LA). Dan setelah itu banyak tawaran casting dari sejumlah serial televisi dan film Hollywood disana.

Kerja keras Cinta tentunya tidak sia-sia, bahkan dia memiliki moto yang selalu diterapkan di dalam kehidupannya, yaitu Bekerja keras, berdoa, dan be the best–menjadi yang terbaik. Semangat Cinta !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here