Drama Mr. Sunshine Pecahkan Rekor Rating Tertinggi di Korea

0
1104

Pencinta drama Korea kini disuguhkan dengan drama terbaru berjudul Mr. Sunshine. Drama yang tayang di tvN ini salah satu drama yang memecahkan rekor. Drama akhir pekan pekan tvN Mr. Sunshine, yang ditayangkan pada 7 Juli 2018 setiap pukul 9 malam waktu Korea untuk pertama kalinya, mencatat peringkat pemirsa tertinggi yang pernah ada untuk pemutaran perdana drama tvN. Rating menegaskan bahwa ini memang salah satu proyek yang paling diantisipasi.

Untuk episode pertama, Mr. Sunshine mengumpulkan rata-rata 8,9 persen dan tertinggi 10,6 persen. Penulis Kim Eun Sook menghidupkan Dinasti Chosun yang bersejarah serta menggabungkan dengan adegan perang yang spektakuler oleh direktur Lee Eung Bok.

BACA JUGA :

7 Jenis Makanan di Drama Korea Ini Dijamin Membuat Kamu Lapar

Song Hye Kyo Akan Beradu Akting dengan Park Bo Gum

Untuk itu, drama yang di bintangi oleh Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri menceritakan tentang kondisi Korea Selatan sekitar tahun 1900. Dimana saa itu Korea jatuh ke masa penjajahan Jepang.  Lee Byung Hun memerankan karakter Eugene Choi, yang pernah merantau ke Amerika Serikat. Lalu, ia mengetahui ada rencana keji tentang penjajahan di negerinya.

Dan Kim Tae Ri, memainkan karakter Ko Ae Shin, sang putri aristokrat yang terpandang. Namun pada malam hari, ia mengenakan topeng seorang pemberontak. Hmm….seru ya.

Penulis : Rani Ayu Utami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here