Film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation, Rajai Box Office

0
758

Film animasi keluarga Hotel Transylvania 3: Summer Vacation,  merupakan sekuel dari film terdahulunya yang berjudul sama, yang telah rilis di tahun 2012 dan 2015. Kini, film tersebut sudah tayang di berbagai Negara termasuk Indonesia.

Film dari rumah produksi ternama Sony Pictures Animation menduduki peringkat teratas tangga box office domestic atau Amerika Utara dengan pendapatan mencapai 44 juta dollar atau jika di rupiahkan mencapai 634 miliar rupiah dari 4.267 lokasi.

Hotel Transylvania 3: Summer Vacation, sudah tayang sejak 13 Juli lalu dengan pendapatan global senilai 100 juta dolar atau sekitar 1,4 triliun rupiah. Sehingga, pendapatan ini merupakan pencapaian yang sangat membanggakan untuk Sony Pictures Animation.

BACA JUGA :

Bermain Bersama Serangga Madagascar di Jakarta Aquarium

Pangeran Harry Keluarkan Uang Ratusan Juta Untuk Hadiah Keponakannya

Hal ini pun disampaikan oleh Presiden Distribusi Global Sony, Josh Greenstein pihak produksi sangat bahagia dengan pencapaian tersebut. “Kami sangat senang. Kami mengambil slot nomo satu di akhir pekan ini dengan jumlah kompetisi yang sangat luar biasa,” ujarnya.

Lalu, Greenstein juga mengharapkan film ini menghibur penontonnya khususnya anak-anak. Film ini menceritakan tentang keadaan musim panas, dimana Drac (Adam Sandler) bersama dengan keluarganya berlibur di sebuah kapal pesiar. Dimana, semua rencana pun berjalan dengan mulus dang sangat menyenangkan. Namun, pada sauatu ketika, saat liburan indah itu sekejap berubah menjadi mimpi buruk.

Mavis (Selena Gomez) putrid dari Drac menyadari bahwa ayahnya sedang jatuh cinta kepada Erica. Erica merupakan seorang kapten kapal keturunan dari Abraham Van Helsing yang merupakan musuh bebuyutan dari para monster dan drakula. Erica juga diketahui seorang kapten misterius yang memiliki rencana jahat untuk menghancurkan semua monster. Bagaimana kelanjutannya ? saksikan film ini yang sudah tayang di bioskop seluruh Jakarta.

Penulis : Rani Ayu Utami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here