Iko Bustamo dan Jesslyn Lim mewakili Indonesia di AsNTM

0
829
Foto : Instagram. itjeher.com.

Ajang pencarian model Asia, Asia’s Next Top Model (AsNTM) kembali digelar dan memasuki musim ke-6. Indonesia mengirim dua wakil yakni Iko Bustamo (22) dan Jesslyn Lim (22) yang sudah berpengalaman menjadi model di Indonesia sebelumnya.

Mereka berdua akan berkompetisi dengan 14 wanita muda dari Asia lainnya. Yaitu dari Hong Kong,  Jepang, Malaysia, Myanmar, Taiwan, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Singapura.  Jika pada musim sebelumnya Indonesia memiliki 3 perwakilan yang mengikuti ajang tersebut, yakni si kembar Veronika dan Valeri, serta Clara Tan, pada tahun 2018 ini hanya terdapat 2 perwakilan dari Indonesia.

BACA JUGA :

Asal Usul Gigit Medali Ala Atlet Asian Games 2018

Perjuangan Hidup Lena dan Leni dari Pemulung hingga menjadi Atlet Sepak Takraw

Berikut profil kedua model yang bertanding mewakili Indonesia :

Iko Bustamo

Bernama lengkap Rizkho Maulida Bustomi, model berusia 22 tahun ini memiliki sifat cheerful dan optimis. Iko memulai kariernya sebagai seorang model untuk membantu menafkahi keluarganya, dan kini wajahnya sudah sering terlihat di fashion runway dan iklan komersil.  Secara fisik, Iko memiliki tinggi badan 174 cm. Kulitnya yang berwana sawo matang, membuat parasnya tampak begitu manis.

Foto : Instagram. itjeher.com.

Jesslyn Lim

Selain bekerja sebagai seorang fashion model di Jakarta, model ambisius yang berjiwa petualang ini juga berkarir di salah satu stasiun televisi sebagai pembawa acara traveling. Memiliki tinggi 178 cm, perempuan berwajah oriental ini telah menekuni dunia modeling selama 13 tahun. Jesslyn juga sempat mewakili DKI Jakarta dalam ajang Puteri Indonesia 2018 dan memenangkan gelar Puteri Intelegensia.

Foto : Instagram. itjeher.com.

Aksi Iko dan Jessyn Lim bisa kamu saksikan di stasiun Fox Life setiap hari Rabu pukul 20.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here