Sebelum ke Indonesia Siwon Super Junior Turun Ke Jalanan di Malaysia

0
605
Foto : Instagram/@siwonchoi. itjeher.com.

Ramai penutupan Asian Games 2018 yang dimeriahkah oleh bintang tamu dari Korea Selatan, Super Junior, menjadi momen yang berkesan bagi banyak pihak. Khususnya penggemar salah satu penyanyinya, Choi Siwon, yang tampil memukau di malam itu.

Pasalnya, Siwon panggilan akrabnya, tidak hanya jago berakting dan bernyanyi, ia juga memiliki sifat baik hati serta penolong. Sebelum ke Indonesia, ia melakukan aksi turun ke jalanan di Malaysia untuk membantu anak-anak kurang mampu disana.

Foto : Instagram/@siwonchoi. itjeher.com.

BACA JUGA :

Aktris Berbakat Tanah Air Tatjana Saphira bersinar di Korea Selatan

Super Junior dan Ikon Meriahkan Penutupan Asian Games 2018

Siwon yang sejak tahun 2013 sudah menjadi duta UNICEF, selalu menjadi sosok Santa bagi anak-anak. Ia bahkan bertindak layaknya volunteer Unicef yang turun ke jalan untuk menjelaskan mengenai kampanye UNICEF untuk anak-anak di berbagai belahan dunia, terutama di ASEAN yang saat ini sedang menjadi prioritasnya. Dalam akun Twitternya ia menulis, “Jadilah teman UNICEF hari ini. Bersama-sama, Anda dan saya dapat membuat perbedaan bagi anak-anak. @myUNICEF Saya di sini, Semantan Pintu B. Mari kita bertemu di sini SEKARANG.”

Ia pernah berada di sebuah daerah terpencil di Vietnam. Di sana, Siwon mengajar anak-anak setempat bermain dan belajar. Dan keikutsertaan ia dalam kampanye ini mendapat apresiasi dalam bentuk sebuah surat penghargaan dari UNICEF. Pengakuan dari UNICEF ini tentu saja membuat Siwon bangga. Ia bahkan menyempatkan diri untuk berpose bersama surat penghargaan tersebut dan mengunggahnya di akun Instagram miliknya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here