Merayakan 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Syahrini

0
1433
Foto : Instagram/princessyahrini itjeher.com

Tak terasa sudah 10 tahun Syahrini berkarier di dunia musik Indonesia. Penyanyi yang dikenal sering membuat popular berbagai bahasa unik ini merayakannya dengan menggelar konser bertajuk Journey of Syahrini : 10 Tahun Jambul Khatulistiwa.

Diantara semua bahasa unik yang ia lontarkan, jambul khatulistiwa memang sangat akrab di telinga orang Indonesia. Bahasa itu ia ciptakan untuk menggambarkan sasakan tinggi yang selalu digunakan olehnya di berbagai kesempatan tampil di acara musik, bahkan saat disorot sehari-hari oleh media.

BACA JUGA :

Perayaan 10 Tahun Sapto Djojokartiko Berkarya diadakan di Istora Senayan

Ngurah Rai Masuk Bandara Terbaik Dunia

Stella McCartney Luncurkan Stan Smith Vegan

Di konsernya kali ini, Syahrini membawa interpretasi jambul khatulistiwa jadi lebih jauh lagi. Tak sekedar menyasak tinggi rambut dengan model ponytail atau up do, kali ini ia mengangkat tinggi seluruh rambutnya ke atas menatanya dengan hairspray hingga mengeras.

Model rambut ini tentu langsung jadi bahan obrolan, apalagi tak tanggung- tanggung tingginya hingga mencapai 30cm dan dibuat dari rambut aslinya sendiri. Memang bukan Syahrini namanya jika tak membuat sensasi. Untuk model rambutnya ini, ia kebanjiran komentar yang menyebutkan model rambut ini menyerupai bentuk rambut boneka trolls.

Yang pasti gaya yang tak biasa ini jadi salah satu cara Syahrini untuk memberikan penampilan maksimal bagi penggemar yang hadir di venue konser Ciputra Artpreneur Jakarta untuk menyaksikan konser 10 Tahun Jambul Khatulistwa miliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here